Thursday, October 6, 2011

Majalah jurnaLISTRIK Edisi 2

Sobat MJL apa kabar nih ? Udah lama gak jumpa ya..


Kaget, kata awal yang kami pake. Edisi 1 Majalah jurnaLISTRIK dapat sambutan hangat dari sobat-sobat yang minat elektronika, instrumentasi, juga IT secara umum, udah sekitar 400 download, WOW! untuk suatu permulaan, majalah yang keluar dari pakem pula haha.


Nah, sekarang ini kru MJL lagi memperbaiki diri biar tambah sip konten, blog, juga ada tambahan baru nih, twitter. Jadi jangan lupa follow @jurnaLISTRIK ya :D, biar dapet update tentang banyak ilmu deh pokoknya.

Yang paling penting, edisi 2 udah terbit nih, silakan download di indowebster atau mediafire asyik kan lokal semua ? hahay

Jadi kesimpulannya gini : 1. Minta saran mengenai tampilan blog yang baru nih, bole juga tukeran link sama blognya sobat semua. 2. Jangan lupa follow @jurnaLISTRIK. 3. Download n baca bareng sama temen lain, wajib lo hehe..

OK, MJL akan selalu gratis. Bagi yang punya tulisan keren atau pengalaman bikin sesuatu (tanpa banget) yang cool, bagi di sini, siapa tau masuk edisi selanjutnya dan dapet hadiah menarik :D. ENJOY !





0 komentar:

Post a Comment