Sunday, December 4, 2011

Majalah Elektronika Gratis (MJL) edisi 4 !


Gak kerasa udah edisi 4 nih majalah jurnaLISTRIK. Walau sebenernya kru MJL lagi banyak yang dines ke luar kota :D, kerja praktek di beberapa perusahaan. Walau gitu, sempet sedih dengan jumlah download edisi 3 yang gak sesuai prediksi :(. Mungkin ini gegara edisi 2 ya ? Edisi 2 memang sebenernya kurang siap terbit, eh akhirnya berdampak ke edisi 3, mungkin banyak temen-temen nganggep kualitas edisi 3 juga cemen ya ? Padahal kenyataannya edisi 3 itu jauuuh lebih jos dari edisi 2, bahkan edisi 1, apalagi kolom techno lady-nya ehehe. Tapi untungnya blog MJL jadi lebih rame dari biasanya, traffic tinggi cuy, karena memang lagi digenjot lebih baik, yah alhamdulillah lumayan mengobati :). Sekarang juga bisa baca onlen loh klo buat yang gak sempet donlot dulu, so bisa dibaca di mana aja selama ada internet. Coba cek di http://evolitera.co.id/ebook/majalah-jurnalistrik/

Di edisi 4 ini, karena masih anget dengan Sea Games, kami bawain tema sport sains. Kita main-main dengan hal yang mengenai gerakan (olah) raga, tentu dengan dikawinin sama teknologi asik, aplikatif, dan keren. Sebagai orang teknologi, sobat juga perlu main otot :p, jangan melulu meres otak. MJL percaya dengan mensana incorpore sano, di dalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang kuat !

Edisi ini lebih gila lo dari edisi 3 :D. Tim MJL bikin game dan controllernya sendiri ! Ala konsol game jaman sekarang macem Wii atau Kinect. Kami bikin itu semua hanya bermodal paralon dan kawan-kawannya :D, penasaran ? Itu yang kami tunggu, enjoy sampe khatam sob !


hilmee

1 comment: